DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2021 HANYA DI MNC VISION DAN MNC PLAY

SPORTS
  • 2078
  • Kamis 18 November 2021 17:20
DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2021 HANYA DI MNC VISION DAN MNC PLAY

Jakarta, 18 November 2021, Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Greysia Polii/Apriyani Rahayu merupakan beberapa nama yang kita tahu saat ini sedang  bertanding memperjuangkan Merah Putih agar berkibar dalam kejayaan badminton di event DAIHATSU INDONESIA MASTER 2021 dalam babak 16 besar, di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali.

Pertemuan tunggal Putra Thailand Sitthikom Thammasin vs wakil Indonesia Jonatan Christie pada Rabu (17/11/21) sempat diwarnai ketegangan mengingat di beberapa set, Jojo tampak sedikit kedodoran meski akhirnya Jojo pun keluar sebagai pemenang dengan unggul via rubber game dengan skor, 21-18, 20-22 dan 21-17 . Hasil ini pun membawa Jojo lolos ke babak ke babak berikutnya sekaligus ditunggu wakil India, Kidambi Srikanth.

 

“MNC Vision dan MNC Play menyiarkan semua pertandingan DAIHATSU Indonesia Master 2021 yang berlangsung mulai 16 – 21 November 2021 melalui ch MNC Sports 2 berkualitas HD, juga MNC Sports 3. Cukup dengan membeli paket add on senilai Rp 49,000 baik untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play. Caranya mudah, untuk pelanggan MNC Vision bisa membeli melalui layanan selfcare yang terdapat di aplikasi Vision+ setelah pelanggan mengaktifkan layanan MNC Vision dalam Genggaman atau menghubungi call center kami di 021-21-500900. Untuk pelanggan MNC Play, silahkan menghubungi call center kami di 1500-121. Bagi anda pelanggan baru VisionKU yang merupakan produk kolaborasi antara MNC Vision X K-Vision, tayangan ini sudah termasuk dalam paket anda”, ujar Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks.

 

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menambahkan “Perjuangan atlet badminton Indonesia kini bisa disaksikan kapanpun dan dimanapun melalui fitur MNC Vision atau MNC Play dalam Genggaman yang dapat dinikmati melalui 2 pilihan cara, bisa dengan install dan download aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id. Cara aktivasinyapun sangat mudah, cukup masukkan no HP yang terdaftar maka tayangan favorit anda bisa disaksikan kapanpun dan dimanapun, apalagi dengan adanya fitur catch-up TV yaitu menonton hingga 7 hari ke belakang dan fitur play, pause dan  rewind. Serunya lagi, tayangan ini atau favorit lainnya bisa disaksikan melalui 5 gadget sekaligus.”

 

Dapatkan penawaran spesial untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang baru pertama kali mengaktifkan aplikasi Vision+, akan mendapatkan bonus senilai 900 ribuan! Yang meliputi GRATIS ratusan channel (di luar yang anda miliki saat ini) dan GRATIS berlangganan Vision+ 1 tahun dimana bisa Original Series selalu ada yang baru di setiap bulannya. Info jadwal terupdate follow social media kami, @mncvisionid dan @mncplayid dan info lebih lanjut hubungi wa interaktif kami 0899-1500-686.

#DAIHATSUINDONESIAMASTERS 2021 #INDONESIAMASTERS 2021 #BADMINTONMNCVISION #BADMINTONMNCPLAY