Persita vs Bali United, Big Match BRI Liga 1. Tayang 24 September 2021

SPORTS
  • 2275
  • Kamis 23 September 2021 14:52
Persita vs Bali United, Big Match BRI Liga 1. Tayang 24 September 2021
Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan empat akan digelar pada Kamis (23/9/2021) sampai Sabtu (25/9/2021). Salah satu laga bertajuk 'Big Match' yang akan dimainkan adalah Persita Tangerang vs Bali United langsung dari Stadion Pakan Sari, Jawa Barat. Laga yang dimainkan pada Jumat (24/9/2021) akan disiarkan secara 'LIVE' oleh MNC Vision di Soccer Channel pukul 15:15 WIB.
 
Laga Big Match, Persita vs Bali United akan berlangsung seru karena ini persaingan tim papan atas kompetisi musim ini. Bali United yang menempati peringkat dua dari dua kemenangan dan satu imbang. Sedangkan Persita ada di posisi lima dengan total 6 poin hasil dari kemenangan dan satu kali kalah. 
 

Persita dan Bali United lakukan Rotasi Skuad 

 
Bagi skuad Serdadu Tridatu, laga ini menjadi laga yang penting. Pasalnya, sang lawan (Persita) memiliki kualitas pemain cukup baik. Sang pelatih, Stefano Cugurra Teco juga dihadapkan jadwal pertandingan yang terlalu dekat (pekan keempat dan lima), sehingga waktu recovery dan pemulihan kondisi fisik para pemain yang hanya tiga hari. 
 
Pasalnya setelah kontra Persita pada 24 September 2021, skuad Serdadu Tridatu harus menghadapi Borneo FC Selasa 28 September 2021 pekan depan. Oleh karena itu, Teco harus bisa akan melakukan rotasi pemain agar tidak kelelahan. Selain 
 
Sedangkan sang lawan, Persita pun dalam kondisi yang sama, di mana Widodo Cahyono Putro tidak memainkan skuad terbaiknya. Salah satu pemain Persita terkena kartu merah, Aldi Al Achya saat kontra Persela Lamongan. Secara otomatis, tidak dapat dimainkan untuk dua pertandingan selanjutnya. 
 
 
Pertemuan Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 2020
Pertemuan Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 2020. (Gambar: Okezone)
 
 

Prediksi Laga Persita vs Bali United 

 
Bali United memiliki skuad pemain di atas Persita, tapi saat melawan Persib ini menjadi bukti, semangat juang mampu membuat hasil berbeda. Meski demikian, di atas kertas Bali United diunggulkan di laga Big Match Jumat nanti. 
 
Persita (40%)
Draw (10)
Bali United (50%)
 

Prediksi Sususan Pemain dan Formasi 

 
Persita Tangerang (4-3-3): Rahmanuddin; Dallen Doke, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febriyanto, Bae Sin-young, Harrison; Irsyad Maulana, Alex Goncalves, Chandra Waskito. 
 
Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Hariono, Rizky Pellu; Fahmi Al Ayubi, Ilja Spasojevic, Melvin Platje.
 
Saksikan seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021 LIVE di MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola sebagai salah satu Official Broadcaster BRI Liga 1 2021-2022. Nonton BRI Liga 1 di Soccer channel, MNC Sports dan OK TV dengan kualitas HD. 
 
Keluarga Vision juga bisa menyaksikan beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Vision secara MULTISCREEN sampai dengan  5 gadget sekaligus.  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN dengan connect Vision+ dan masukkan ID Pelanggan di smartphonemu. 
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
Kamu juga bisa menyaksikan tayangan ulang dari channel-channel di MNC Vision hingga 7 hari ke belakang dengan fitur CATCH-UP TV yang ada di Vision+. Dengan fitur ini kamu tidak akan ketinggalan momen-momen berkesan seperti pertandingan seru, gol-gol indah saat laga hingga adegan seru saat menikmati tayangan MNC Vision. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store, dan mulai keseruannya sekarang juga!
 
Yuk, berlangganan MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH. Dapatkan GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+! Segera hubungi WhatsApp Interaktif kami yang ready 24 Jam di 0899-1500-686 atau Call Center di 1500 121.