Persipura vs Persija, Super Big Match BRI Liga 1 Pekan Ketiga, 19 September 2021

SPORTS
  • 148
  • Sabtu 18 September 2021 17:30
BRI Liga 1 2021/2022 pekan ketiga akan ditutup oleh laga bertajuk 'Super Big Match' yang mempertemukan dua tim papan atas Indonesia yaitu Persipura Jayapura dengan Persija Jakarta. Laga yang akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (19/9/2021) pukul 20:15 WIB ini akan disiarkan secara 'LANGSUNG' oleh MNC Vision di Soccer channel, MNC Sports dan OK TV dengan kualitas HD. 
 
Meski menjadi tim unggulan dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, performa keduanya di laga pembuka BRI Liga 1 pekan pertama dan kedua terbilang sangat jauh dari harapan. Persipura dengan dua kekalahan kini menempati posisi juru kunci, sedangkan Persija ada di posisi 14 dari dua laga yang berakhir imbang. Kondisi ini tentu membuat keduanya sama-sama mengincar kemenangan.
 

Prediksi Super Big Match, Persipura vs Persija 

 
Baik Persipura dan Persija, keduanya memiliki nasib yang hampir sama di pekan awal kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Bahkan keduanya belum pernah meraih kemenangan. Kondisi ini tentu akan berimbas kepada kedua pelatih, Jacksen F. Tiago dan Angelo Alession yang kini dalam tekanan dari management dan para fans. Mau tidak mau, laga nanti poin penuh merupakan harga mati. 
 
Setelah mengalami dua kekalahan di laga awal Liga 1, Persipura Jayapura akan coba bangkit saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Sang pelatih, Jacksen F. Tiago akan terus berupaya untuk memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa bangkit di laga pekan ketiga nanti. 
 
 
Persipura Jayapura Targetkan Kemenangan
Gambar: Okezone
 
 
Pelatih tim Mutiara Hitam, tentu sadar bahwa kelemahan skuadnya saat ini berada di lini pertahanan. Oleh karena itu untuk persiapan melawan Persija ada porsi latihan khusus untuk lini pertahanan agar tidak mudah kecolongan seperti di dua laga sebelumnya. 
 
Sebaliknya, sang pelatih Persija merasa kesal dengan skuadnya karena dalam dua laga awal sering kehilangan konsentrasi dan harus puas dengan hasil imbang. Menurut, dengan banyaknya pemain yang memiliki jam terbang harusnya membuat Persija harus bisa bangkit saat kontra Persipura  sekaligus membuktikan kualitas sebagai tim besar di dunia persepakbolaan di Indonesia.
 
 

Prediksi Line up Pemain dan Formasi 

 
Persipura Jayapura (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Irsan Lestaluhu, Ricardo Salampessy, Henrique Motta, Donni Monim; Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga; Ramai Rumakiek, Todd Ferre, Ricky Kayame; Yevhen Bokhashvili
 
Pelatih: Jacksen Tiago
 
Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay; Marko Simic
 
Pelatih: Angelo Alessio
 
 
Persija diunggulkan saat kontra Persipura
Gambar: (Instagram/@persija)
 

Prediksi Persipura vs Persija dari MNC Vision

 
Adanya target harus menang, laga 'Super Big Match' antara Persipura vs Persija bakal berlangsung ketat dan kedua tim akan bermain ngotot. Namun jika dilihat dari skuad Persija yang diisi oleh pemain-pemain pengalaman, Persija lebih diunggulkan dalam laga ini meskipun duel nanti bisa kembali terjadi imbang. 
 
Berikut prediksi 'Super Big Match', Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dimana tim MNC Vision memprediksi duel ini akan berakhir dengan hasil 'Imbang' 
 
Persipura Jayapura (25%)
Draw (50%)
Persija Jakarta (25%)
 
Saksikan laga super seru bertajuk 'Super Big Match', Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ketiga yang akan disiarkan 'LIVE" oleh MNC Vision di Soccer Channel Sabtu (19/9/2021) pukul 20.15 WIB. Nonton seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 di MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola sebagai salah satu Official Broadcaster BRI Liga 1 2021/2022.
 
Kamu juga dapat menyaksikan beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Vision dengan MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN di aplikasi Vision+ dan aktifkan dengan memasukkan ID Pelanggan di smartphonemu.
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
Keluarga Vision juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV di Vision+ yang memberikan kemudahan untuk dapat menyaksikan tayangan ulang sampai dengan 7 hari kebelakang. Dengan demikian, kamu tidak akan ketinggalan momen-momen seru  dan tidak terlupakan ketika menonton tayangan favoritmu. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan mulai keseruannya sekarang!
 
Tidak perlu ragu, buruan Berlangganan segera MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!