PSM vs Persebaya Super Big Match BRI Liga 1 Pekan Ketiga, 18 September 2021

SPORTS
  • 193
  • Kamis 16 September 2021 14:40
PSM Makassar vs Persebaya Surabaya menjadi salah satu laga 'Super Big Match' BRI Liga 1 pekan ketiga. Laga ini akan dimainkan pada Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021) pukul 17.45 WIB dan disiarkan secara LANGSUNG oleh MNC Vision di Soccer Channel, MNC Sports dan OK TV dengan kualitas HD. 
 
Jelang laga Sabtu nanti diprediksi akan berlangsung seru menarik. PSM yang belum meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya harus menghadapi tantangan dari Persebaya yang sedang dalam kondisi on fire.  Apalagi ketika duel PSM vs Persabaya kerap berjalan menarik dan disebut-sebut sebagai salah satu laga klasik di kompetisi Liga Indonesia dan kini terjadi di BRI Liga 1 musim ini.
 

Prediksi Super Big Match, PSM vs Persebaya

 
Hal yang menarik dalam laga "Super Big Match', PSM vs Persebaya ternyata sudah melakoni 11 pertemuan dan hasilnya tidak pernah terjadi imbang. Persebaya unggul dengan 7 kemenangan, sedangkan PSM berhasil meraih 4 kemenangan. Berdasarkan head to head ini, Persebaya lebih diunggulkan dalam laga Sabtu nanti. Ditambah dalam laga ini PSM Makassar masih belum bisa menampilkan skuad terbaiknya. 
 
Willem Jan Pluim, kreator serangan PSM Makassar
Willem Jan Pluim, kreator serangan PSM Makassar
 
PSM dalam laga nanti masih belum menurunkan kiper andalannya, Hilmansyah yang dikabarkan masih mengalami cedera. Sementara para pemain asing PSM juga belum bisa bergabung seluruhnya. Dalam dua laga sebelumnya, hanya Willem Jan Pluim yang kerap diturunkan pelatih Milomir Seslija.
 
Kubu Persebaya justru sebaliknya. Tim berjuluk Bajul Ijo dapat menurunkan skuad terbaiknya dalam laga kontra PSM, Sabtu nanti. Empat nama pemain asing andalannya, Jose Wilkson, Alie Sesay, Taisei Marukawa, dan Bruno Moreira sudah melakoni debut di BRI Liga 1 pekan kedua minggu lalu. Adanya legiun asing ini memberikan dampak positif bagi Persebaya, Wilkson sukses mencetak satu gol, dan Marukawa memberikan satu assist. 
 
Wilkson Striker andalan Persebaya
Wilkson Striker andalan Persebaya saat mencetak gol ke gawang PS TIRA Persikabo saat BRI Liga 1 pekan kedua. (Gambar: Sportstar.id)
 
Duel Super Big Match nanti, kedua tim diprediksi tidak banyak melakukan perubahan dalam sususan pemain. PSM akan masih akan mengandalkan Pluim sebagai kreator serangan dan Ilham Udin yang sudah mencetak dua gol akan terus dibutuhkan kecepatannya. Persebaya juga tetap akan mengandalkan ketajaman Wilkson di lini serang dan diharapkan dapat bermain lebih baik dan mempu menunjukkan kelasnya.
 
 

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain 

 
PSM Makassar (4-3-1-2): Syaiful; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rahman; Muhammad Arfan, Sutanto Tan, Rasyid Bakri; Willem Jan Pluim; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen. 
Pelatih: Milomir Seslija 
 
Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Muhammad Syaifuddin, Alie Sesay, Arif Satria, Alwi Slamat; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya; Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Samsul Arif; Jose Wilkson. 
Pelatih: Aji Santoso
 

Prediksi Laga PSM vs Persebaya dari MNC Vision 

 

Unggul dengan 7 kemenangan, Persebaya memang diunggulkan dalam laga ini. Namun target kemenangan perdananya yang diincar oleh PSM tentu membuat skuad Juku Eja akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan demi meraih poin penuh dalam laga ini. Berikut prediksi 'Super Big Match', PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dari tim MNC Vision; 
 
PSM Makassar (10%)
Draw (80%)
Persebaya Surabaya (10%)
 
Nonton siaran langsung laga 'Super Big Match', PSM Makassar vs Persebaya Surabaya yang akan disiarkan secara 'LANGSUNG' oleh MNC Vision di Soccer Channel Sabtu (18/9/2021) pukul 17.45 WIB. Saksikan juga seluruh pertandingan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1 'LANGSUNG' di MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola yang menjadi salah satu Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022. 
 
Keluarga Vision juga dapat menyaksikan beragam tayangan berkualitas lainnya dari MNC Vision secara MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, menggunakan aplikasi Vision+ di Google Play atau Apps Store lalu dan mengaktifkannya dengan masukkan ID Pelanggan di smartphonemu.
 
Jika ketinggalan pertandingan BRI Liga 1 atau tayangan favorit, gunakan fitur CATCH-UP TV di Vision+ yang akan memudahkan kamu untuk menonton tayangan ulang di MNC Vision sampai dengan 7 hari kebelakang. Dengan fitur ini, kamu tidak akan ketinggalan momen seru ketika menyaksikan seluruh tayangan di MNC Vision. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan mulai keseruannya sekarang juga!
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
MNC Vision yang kini sedang merayakan HUT ke 27 Tahunnya ini sedang bagi-bagi kebahagiaan untuk seluruh pelanggannya. Ada beragam KEJUTAN dan HADIAH SPECIAL yang telah disiapkan MNC Vision yang totalnya mencapai lebih dari 270 Juta. Ingin ikutan? Kunjungi website MNC Vision dan follow official IG @mncvisionid untuk mendapatkan informasi lengkap seputar event dan kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun.
 
Tunggu apa lagi! Segera berlangganan MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD, Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan juga GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!