Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Asia, 7 dan 8 September 2021

SPORTS
  • 4359
  • Senin 06 September 2021 15:11
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Asia, 7 dan 8 September 2021
Jadwal kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 untuk Zona Asia pekan kedua akan kembali digelar. 12 timnas negara-negara yang ada dalam Grup, A dan B akan kembali saling bertemu dan mengalahkan yang akan diselenggarakan pada Selasa (2/9/2021) hingga Rabu dini hari nanti (8/9/2021). Keseluruhan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022  Zona Asia pekan kedua ini akan disiarkan secara LIVE oleh MNC Vision di Soccer Channel dan MNC Sport.
 

Wakil Asia Tampil Buruk di Pekan Pertama

 
Pada pekan pertama babak Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020 yang digelar pada 2-3 September 2021, ada kejutan yang terjadi khususnya pada Grup B. Wakil Asia, Jepang harus mengakui keunggulan Oman dengan skor tipis (0-1).  Selain Jepang, wakil Asia lainnya juga mengalami kekalahan di laga pertamanya. Cina kalah telak oleh Australia dengan 3-0, dan Vietnam harus menelan kekalahan saat bertemu Arab Saudi dengan skor 3-1. Sedangkan di Grup A, Korea Selatan harus puasa bermain imbang 0-0 saat menghadapi Irak.
 

Prediksi Laga Pekan Kedua Grup A

 
Pertandingan pertama lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di pekan kedua ini untuk Grup A akan dibuka oleh pertandingan Korea Selatan vs Lebanon. Tim berjuluk Taegeuk Warriors yang hanya mendapat satu poin saat bermain imbang saat menghadapi Irak, kini akan bermain lebih maksimal demi target tiga poin sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.  
 
Selain Korea Selatan vs Lebanon, Grup A juga akan mempertandingkan laga Suriah vs UEA yang akan digelar di Stadion King Abdullah II, Amman yang merupakan tempat yang netral.  Laga ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Suriah demi untuk meraih tiga poin sekaligus poin pertamanya di Babak Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Bagi UEA, kemenangan juga menjadi target demi membuka peluang lolos dan mendapat tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar. 
 

Prediksi Laga Pekan Kedua Grup B

 
Sedangkan Grup B akan memainkan tiga laga pada 7 September 2021, besok. Dimulai dari Vietnam vs Australia (19.00 WIB), Cina vs Jepang (22.00 WIB), dan Oman vs Arab Saudi yang dimainkan di Stadion Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat (23.00 WIB). Laga Oman vs Arab Saudi diprediksi akan berlangsung seru dan ngotot karena keduanya menargetkan kemenangan yang bisa membawa memuncaki klasement sementara Grup B. Untuk laga terakhir di pekan ini merupakan laga bertajuk "derbi" Itrak vs Iran yang akan dimainkan pada Rabu (8/9/2021) pukul 01.00 WIB.
 
Laga berat harus dijalani oleh Vietnam saat menjamu Australia sang pemuncak klasemen sementara Grup B di Stadion My Dinh, Hanoi. Kemenangan mau tidak mau harus menjadi target wajib yang harus diraih skuad Golden Stars jika tidak ingin peluang menuju Piala Dunia Qatar 2022 akan semakin sempit. Apalagi Australia akan bermain tanpa beban dan bermodalkan percaya diri tinggi setelah sebelumnya melibas Cina dengan skor telak, tiga gol tanpa balas. 
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
 

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

 
Selasa, 7 September 2021 
 
Grup A 
 
18.00 WIB: Korea Selatan vs Lebanon 
23.00 WIB: Suriah vs UEA 
 
Grup B 
 
19.00 WIB: Vietnam vs Australia 
22.00 WIB: Cina vs Jepang 
23.00 WIB: Oman vs Saudi Arabia 
 
Rabu, 8 September 2021 
 
01.00 WIB: Irak vs Iran 
 
MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola merupakan Official Broadcaster AFC Cup, AFC Champion Leaguage, dan juga AFC Asian Qualifers - Road to Qatar 2022 yang akan menyiarkan LANGSUNG seluruh pertandingan melalui Soccer channel dan MNC Sport. Keluarga Vision juga bisa menonton beragam tayangan berkualitas lainnya dari MNC Vision dengan MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus, bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN. Cukup download dan aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID di smartphone kamu. 
 
Kamu juga bisa menonton tayangan ulang dari channel yang ada di MNC Vision hingga 7 hari ke belakang, so kamu tidak akan ketinggalan moment-moment seru dan menarik selama menonton tayangan di MNC Vision sekaligus dapat mengulang scene gol-gol indah yang terjadi selama pertandingan AFC Asian Qualifers, Road to Qatar 2022 atau pertandingan sepakbola lainnya. Jangan berlama-lama, segera berlangganan MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
MNC Vision sedang bagi-bagi beragam HADIAH dan KEJUTAN yang totalnya lebih dari 270 Juta. Ikutan rangkaian kemeriahan dari HUT MNC Vision 27 Tahun! Kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan follow official IG @ @mncvisionid untuk dapatkan informasi lengkap seputar event HUT MNC Vision 27 Tahun.