BRI Liga 1 2021: Prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

SPORTS
  • 2056
  • Minggu 29 Agustus 2021 14:58
BRI Liga 1 2021: Prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh
Minggu (29/8/2021) pukul 18:30 WIB akan tersaji laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh yang merupakan pertandingan ketiga dari rangkaian laga pembuka BRI Liga 1 musim 2021/2022. Laga yang akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, ini akan disiarkan secara LANGSUNG oleh MNC Vision. Saksikan di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga channel MNC Sports dan OK TV.
 
Bagaimana prediksi jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC sebagai salah satu tim unggulan yang kontra dengan Persiraja Banda Aceh yang menjadi klub debutan di perhelatan Liga 1 nanti? Berikut ini prediksi laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh yang telah dihimpun oleh tim MNC Vision dari berbagai sumber
 

Predikasi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

 

Bhayangkara FC yang merupakan Juara Liga 1 tahun 2017 akan menghadapi tim debutan Liga 1 tahun 2019 Minggu malam nanti akan menjadi duel seru dan sengit untuk disaksikan.  Laga ini juga menentukan apakah kompetisi sepakbola BRI Liga 1 2021/2022 akan terus berlanjut atau tidak karena akan dilakukan evaluasi dari ketiga laga yang dimainkan.
 
Dalam laga nanti,  Bhayangkara FC lebih diunggulkan dari Persiraja untuk bisa menang dan meraih poin penuh. Pasalnya banyak kelebihan yang dimiliki tim yang berjuluk The Guardians, materi pemain dan pengalaman di sepakbola Indonesia. 
 
 

Skuad Pemain Bintang dan Pengalaman Bhayangkara FC

 
Keunggulan yang dimiliki salahsatunya adalah materi pemain yang didominasi pemain bintang dengan kualitas mumpuni dan syarat pengalaman. Mulai dari Evan Dimas, Adam Alis, TM Ichsan, Andik Vermansyah, Hansamu Yama, dan Renan Silva. Maka tidak heran, jika lagan anti malam The Dream Team ini diunggulkan. Bahkan dengan kompisisi pemain di atas, ini menjadikan Bayangkara FC jadi salah satu klub unggulan yang dipredikasi akan mampu meraih trofi BRI Liga 1 musim ini. 
 
Skuad Bayangkara FC
 
Berdasarkan pengalaman dikompetisi sepakbola, khususnya Liga 1 Bhayangkara FC jauh berada di atas Persiraja Banda Aceh khususnya yang sudah mengarungi kompetisi tahun 2017. Bahkan dalam tiga edisi perdananya, The Guardians sukses meraih satu trofi gelar juara dan sisanya Bayangkara FC menjadi lima besar.
 

Persiraja Banda Aceh Hadapi Laga dengan Percaya Diri

 

Persiraja yang berjuluk tim Laskar Rencong hadapi laga malam nanti dengan kepercayaan diri ketika kontra Bhayangkara FC. Menurut sang pelatih, Hendri Susilo, skuadnya sudah siap dan akan bermain lepas tanpa bebas seperti ketika mereka melakoni pertandingan di ajang pramusim Piala Menpora, Maret sampai April 2021 lalu.  
 
Masuk dalam BRI Liga 1 2021/2022sebagai tim promosi, Persiraja diprediksi akan menjadi tsalah satu tim kuda hitam yang akan memberikan kejutan sekaligus perlawanan untuk tim-tim unggulan. Selain kepercayaan diri, bermain secara kolektif dan selalu ngotot menjadi karakter yang kuat dari setiap penampilan anak asuh Hendri Susilo disetiap laga yang dilakoninya.  
 
Skuad Persiraja Banda Aceh
 
Namun masalah yang menerpa Laskar Rencong ini saat menghadapi BRI Liga 1 2021/2022, hilangnya beberapa pemain yang pindah ke klub lain seperti Ganjar Mukti, Fary Komul, Miftahul Hamdi, hingga Assanur Rijal Torres yang kini pindah dan resmi berseragam Persis Solo. Plus minimnya persiapan untuk seluruh skuad dalam menghadapi kompetisi BRI Liga 1 ini
 
Meskipun demikian, Hendri Susilo selaku pelatih akan memberikan optimisme dan memaksimalkan seluruh potensi dari skuadnya dan pemain andalannya. Muhammad Roby, Mukhlis Nakata dan empat pemain asing yang dimilikinya yakni Leo Lelis, Vanja Markovic, Shori Murata, dan Paulo Henrique yang akan menjadi pilihan utama dalam line up pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC malam nanti dan kompetisi BRI Liga 1.
 
 

Prediksi Sususan Pemain dan Formasi

 
Bhayangkara FC 
 
Formasi : (4-3-3)
Daftar Pemain: Awan Setho (kiper); Alsan Sanda, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Adam Alis, Evan Dimas, Wahyu Subosito (tengah); Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Dendi Sulistyawan (depan)
 
Pelatih: Paul Munster
 
Persiraja Banda Aceh 
 
Formasi: (4-4-2)
Daftar Pemain: Fakhrurazzi Quba (kiper); Hamdan Zamzani, Leo Lelis, M. Roby, Kassim Slamat (belakang); Vanja Markovic, Redi Rusmawan, Shori Murata, Mukhlis Nakata (tengah); Husnuzhon, Paulo Henrique (depan)
 
Pelatih: Hendri Susilo
 
Nonton LIVE tiga pertandingan sebagai laga pembuka kompetisi sepakbola BRI Liga 1 2021/2022 yang dimulai dari Jumat (27/8/2021) sampai Minggu (29/8/2021) hanya di MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH. MNC Vision juga dengan #Tempatnya Gila Bola menjadi Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021/2022. Saksikan juga beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Vision KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Bisa MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus, bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, tinggal aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan
 
MNC Vision memliki fitur CATCH UP TV yang akan memberi kemudahan kepada setiap pelanggan untuk dapat menyaksikan tayangan ulang dari channel-channel yang ada, termasuk pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 hingga 7 hari ke belakang. Jadi kamu tidak akan ketinggalan moment paling berkesan dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan sepakbola dunia, termasuk kompetisi sepakbola BRI Liga 1. 
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
MNC Vision kini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur Selfcare yang memberikan beragam manfaat dan kelebihan untuk pelanggan. Mulai dari layanan pelanggan online, tambah keseruan paket, reward program, info tagihan, dan bayar tagihan via aplikasi. Saat ini MNC Vision sedang memberikan beragam KEJUTAN dan HADIAH spesial untuk seluruh pelanggan dalam rangkaian kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun yang nilaiya lebih dari 270 Juta. So, buruan berlangganan MNC Vision sekarang! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.