BRI Liga 1 : Prediksi Bali United vs Persik Kediri

SPORTS
  • 591
  • Jumat 27 Agustus 2021 14:24
Kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia, BRI Liga 1 musim 2021/2022 resmi dimulai pada Jumat (27/8/2021). Untuk memulainya, akan digelar laga pembuka BRI Liga 1 yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (27/8/2021) pukul 18.30 WIB, LIVE di Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV, MNC Vision.
 
Laga perdana ini akan mempertemukan dua tim juara dari kasta berbeda. Bali United yang menjadi juara Liga 1 2019, bertemu dengan Persik Kediri yang meraih trofi Liga 2 di tahun yang sama. Jika dilihat dari sisi kualitas pemain dan pengalaman, Bali United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga Jumat nanti. 
 
Meskipun unggul dari kualitas pemain, semua masih bisa terjadi. Bagaimana prediksi laga pembuka BRI Liga 1 musim 2021/2022, Bali United vs Persik Kediri? Yuk, scroll ke bawah prediksi yang sudah disiapkan dari Tim MNC Play di bawah ini! 
 

Persiapan Bali United untuk BRI Liga 1

 
Materi pemain Bali United tidak banyak mengalami perubahan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. Beberapa nama pemain baru sudah bergabung dan ikut bertanding sejak awal 2020. Sisanya merupakan pemain yang sama saat Bali United meraih trofi juara Liga 1 di 2019 lalu. 
 
Bali United
Gambar: Website Bali United
 
Untuk laga perdana nanti, Bali United datang dengan sejumlah masalah. Salah satunya, pemain gelandang serang, Paulo Sergio yang sampai dengan saat ini belum tiba di Indonesia karena mengurus proses perizinan visa. Sebagi pelapis, Bali United punya Stefano Lilipaly bisa dijadikan gelandang sekaligus playmaker menggantikan Paulo Sergio. Jika buntu, Bali United masih memiliki I Kadek Agung Widnyana yang bisa dimainkan di posisi tersebut sama seperti pada musim 2018.
 
 

Persiapan Persik Kediri untuk BRI Liga 1

 
Melakoni laga pembuka BRI Liga 1, Persik Kediri pun mengalami isu cedera pemain andalannya, yaitu Dionatan Machado asal Brasil yang harus absen dalam laga Jumat nanti. Padahal Machado sudah terlihat kompak dalam tim. Hasilnya laga uji coba terakhir, Persik berhasil meraih kemenangan atas bertemu PSBI Bliter dengan mencetak satu gol dari emapt gol yang tercipta.
 
Persik Kediri
 
Sebagai penggantinya, pelatih skuad 'Macan Putih' Joko Susilo bisa memainkan pemain naturalisasi Sackie Doe yang akan menjadi pengatur serangan. Kreasi dan umpan-umpannya matangnya bisa dimanfaatkan stiker Youssef Ezzejjari dan Ibrahim Bahsoun untuk memberikan ancaman sekaligus mencetak gol ke gawang Bali United.
 

Formasi Bali United vs Persik Kediri

 
Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Brwa Nouri; Fahmi Al Ayyubi, Stefano Lilipaly, Melvin Platje; Ilija Spasojevic
 
Persik Kediri (5-4-1): Dian Agus Prasetyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Risna Prahala, OK John, Dany Saputra; Ibrahim Bahsoun, Ahmad Agung, Sackie Doe, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari
 
Siapakah yang sukses meraih kemenangan dalam laga perdana kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (27/8/2021) nanti? Saksikan siaran langsung pertandingan Bali United vs Persik Kediri yang akan ditayangkan LIVE di Soccer Channel pukul 18:30 WIB. MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH sebagai #Tempatnya Gila Bola adalah Official Broadcaster akan menyiarkan secara LIVE pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang akan disiarkan mulai 27 Agustus 2021.
 
Saksikan para bintang lapangan hijau dari tim-tim kesayangan Anda yang berlaga di Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional di Indonesia dengan #nontonamandirumahaja. Nonton pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 bisa dinikmati multiscreen melalui aplikasi Vision+. Download aplikasi Vision+ di Google Play Store atau Apps Stor dan masukkan ID Pelangganmu. 
 
CTA New Subs Paket Soccer Vision
 
Segera berlangganan MNC Vision sekarang juga dan saksikan tayangan MNC Vision bisa MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus, bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, tinggal aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan. Kamu juga bisa mendapatkan BONUS Ratusan Channel, selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+. Keluarga Vision juga bisa menyaksikan tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang dari channel-channel yang ada di MNC Vision, termasuk pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 dengan fitur CATCH UP TV. Jadi ga bakal ketinggalan moment2 dengan mengulang2 scene gol/paling berkesan Selain itu, ada fitur Selfcare yang akan memberikan info dan solusi lebih cepat seperti layanan pelanggan online, tambah paket atau channel yang diinginkan, reward program, info tagihan, dan bayar tagihan via aplikasi.
 
MNC Vision, tepat pada 8 Agustus 2021 berulang tahun yang ke-27. Untuk memeriahkan HUT MNC Vision ke-27 Tahun ini, MNC Vision akan bagi-bagi KEJUTAN dan HADIAH Special dengan totalnya lebih dari 270 Juta! Kunjungi halaman https://www.mncvision.id/mncvision27th dan juga follow Instagram @mncvisionid untuk memudahkan Keluarga vision mendapatkan update terbaru dan terlengkap seputar kemeriahan HUT MNC VISION 27 Tahun!