Jadwal AFC CUP 2021: Tayang 24 dan 25 Agustus 2021 Hanya di MNC Vision

SPORTS
  • 637
  • Senin 23 Agustus 2021 17:34
Babak fase grup D Zona Selatan AFC CUP 2021 sudah memasuki babak penentuan. Laga babak penyisihan grup AFC CUP 2021 yang tayang Selasa, 24 Agustus 2021 akan mempertandingkan dua laga, yaitu ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings (pukul 18:00 WIB) dan Maziya Sport & Recreation vs Bengaluru FC (pukul 22:00 WIB). Sedangkan untuk pertandingan lainnya yang akan dimainkan pada Rabu, 25 Agustus 2021, akan bertanding FC Nasaf vs Ahal FC Rabu pukul 22:00 WIB.
 
 

ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings 

 
Siapa yang berhak menjadi juara grup D dan lolos ke babak selanjutnya? Laga ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings akan sangat menentukan, di mana sebagai pemimpin sementara grup D raihan enam poin dari dua laga, ATK Mohun Bagan hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos di babak 16 besar (knock out) AFC CUP 2021. Dengan enam poin dari dua pertandingan, ATK Mohun Bagan hanya membutuhkan satu poin di pertandingan grup terakhir mereka untuk mengamankan tempat di Semifinal Inter-Zone.
 
Setelah mengamankan kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan pertama Grup D, ATK Mohun Bagan akan menghadapi Bashundhara Kings of Bangladesh dalam pertandingan grup terakhir AFC CUP 2021 di Stadion Nasional Male, Maladewa pada Selasa, 24 Agustus. Di bawah asuhan Antonio López Habas, Mariners telah membuat awal yang baik untuk kampanye AFC CUP 2021 mereka, mengalahkan Bengaluru FC 2-0 dan melanjutkan tren positifnya kembali meraih dengan kemenangan 3-1 atas Maziya Sports & Recreation Club of the Maldives.
 
Sang lawan yang merupakan juara Liga Premier Bangladesh (BPL), Bashundhara Kings pada laga kedua hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Bengaluru FC pada Sabtu kemarin. Dengan hasil tersebut, saat ini tim Bashundhara Kings menempati posisi kedua klasemen sementara grup D dengan total empat poin dari dua pertandingan. Dalam lagi ini, Bashundhara Kings harus memenangkan laga penentuan ini demi bisa melewati sang pemimpin klasemen sementara. 
 
Siapa yang akan menjadi juara grup D nanti? Saksikan siaran langsung pertandingan ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings di MNC Vision melalui Soccer Channel, Selasa 24 Agustus 2021 pukul 18:00 WIB. 
 
Pertandingan AFC CUP 2021, 24 sampai 25 Agustus 2021
Pertandingan AFC CUP 2021, 24 sampai 25 Agustus 2021
 

Maziya Sport R&C vs Bengaluru FC

 
Bagi klub asal Maladewa, laga ini sudah tidak berpengaruh dan membantu untuk meloloskannya ke babak selanjutnya. Pasalnya saat ini Maziya Sport R&C berada di peringkat bawah klasemen sementara Grup D setelah mengalami dua kekalahan beruntun, di mana tidak ada poin yang didapatkan Maziya Sport R&C selama babak penyisihan Grup D AFC CUP 2021. Kondisi ini secara otomatis, Maziya Sport R&C sudah tersingkir lebih dulu. 
 
Sedangkan Bengaluru FC, kemungkinan besar bisa lolos jika sukses mengalahkan Maziya Sport R&C dengan skor telak dan tidak kebobolan. Sehingga Bengaluru FC unggul agregat gol (jumlah gol dihasilkan selama babak penyisihan) atau dengan kata lain, untuk bisa lolos, klub Bashundhara Kings berhasil dikalahkan oleh ATK Mohun Bagan FC. Akahkan Bengaluru FC mampu lolos ke babak selanjutnya meskipun peluang lolosnya sangat tipis?
 
Saksikan siaran langsung pertandingan AFC CUP 2021, Maziya Sport R&C vs Bengaluru FC yang tayang di MNC Vision melalui Soccer Channel, Selasa 24 Agustus 2021 pukul 23:00 WIB. 
 
 

FC Nasaf vs Ahal FC

 
Kompetisi sepak bola Asia Tengah, AFC CUP 2021 akan menggelar pertandingan FC Nasaf dari Uzbekistan vs Ahal FC dari Turkmenistan di Final Zona Tengah Piala AFC 2021 pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 22:00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di MNC Vision via Soccer Channel.  
 
Tim FC Nasaf yang masih didominasi oleh pemain muda dan hampir seluruhnya tumbuh sendiri terbukti tak tertahankan di fase Grup F dengan memenangkan ketiga pertandingan mereka tanpa kebobolan satu gol pun. 
 
Sedangkan tim lawan, Ahal FC yang juga salah satu tim kuat berhasil melaju ke babak 16 besar AFC CUP 2021 berkat penampilan apik dari pemain sayap veteran Elman Tagayev yang memiliki peran penting dalam perjalanan Ahal dalam kompetisi ini dengan dua kemenangan mengesankan di babak penyisihan.  Siapakah yang akan sukses meraih kemenangan dalam laga nanti?
 

Di mana Menonton Siaran Langsung AFC CUP 2021?

 
Seluruh pertandingan di atas dan AFC CUP 2021 akan disiarkan secara langsung di MNC Vision via Soccer channel. Yuk, Berlangganan sekarang MNC Vision sekarang, #Tempatnya Gila Bola yang menyiarkan pertandingan kompetisi sepak bola bergengsi di dunia. Selain itu, siaran langsung pertandingan AFC CUP 2021 di aplikasi Vision+, download aplikasinya di Google Play Store atau Apps Store dan masukkan ID Pelanggan.  Nonton MNC Vision Kapanpun, dan DiManapun!
 
Keluarga Vision sudah tahu belum, jika MNC Vision tepat berumur 27 tahun di 8 Agustus 2021 lalu? Untuk memeriahkannya, MNC Vision telah menyiakan dan berbagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan dengan memberikan berbagai KEJUTAN dan HADIAH Special dengan total lebih dari 270 Juta! Kamu mau dapat hadiahnya? Buruan kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan follow Instagram Official @mncvisionid untuk mendapatkan info terbaru dan seputar HUT MNC VISION 27 Tahun!
 
CTA Vision NEW SUBS SPORT