MNC Vision Networks - Tempatnya Gila Bola, Persembahkan BRI LIGA 1 2021 sebagai Official Broadcaster

SPORTS
  • 3016
  • Jumat 13 Agustus 2021 18:46
MNC Vision Networks - Tempatnya Gila Bola, Persembahkan BRI LIGA 1  2021 sebagai Official Broadcaster
JAKARTA, 14 Agustus 2021 - PT MNC Vision Networks (MVN) melalui MNC Vision, K-Vision dan MNC Play memegang hak lisensi menyiarkan seluruh pertandingan BRI LIGA 1 2021 untuk Pay TV. Sempat diundur beberapa kali karena meningkatnya kasus covid-19 di tanah air, akhirnya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan kepastian bahwa Liga 1 2021-2022 akan bergulir mulai 27 Agustus 2021.
 
CEO PT MNC Vision Networks, Ade Tjendra menegaskan komitmen MVN me-redefining entertainment di Indonesia, salah satunya dengan menjawab tantangan di era digital dengan menyediakan semua kebutuhan pelanggan baik melalui large screen hingga small screen. 
 
"Sebagai Tempatnya Gila Bola kami manjakan pelanggan untuk memberikan tontonan berkualitas berupa Liga-Liga lokal maupun internasional, seperti AFC Cup, AFC Champions League, Liga Sepakbola Perancis - Ligue 1, La Liga Spanyol, Emirat FA CUP, A-League Australia, MLS - Liga Utama Amerika hingga CAF - Konfederasi Sepakbola Afrika. Sementara untuk Liga Indonesia, kami hadirkan BRI Liga 1 merupakan kompetisi sepakbola terbesar dan paling ditunggu di Indonesia dengan menghadirkan 306 pertandingan yang melibatkan 18 Klub terbaik melalui Soccer Channel, MNC Sports dan OK TV terlebih mengajak Indonesia bangkit dengan memberikan dukungan kepada Liga-Liga Indonesia untuk berkembang dan berkompetisi secara sehat. Pelanggan MNC Vision, K-Vision dan MNC Play akan dimanjakan dengan kenyamanan #nontonamandirumahaja dimana keseruan nonton bola secara aman ya melalui large-screen alias televisi, aman dari ancaman virus covid-19 sekaligus aman dari potensi kericuhan massa meskipun BRI Liga 1 2021 kali ini digelar tanpa menghadirkan penonton di lapangan.", tambah Adita Widyansari selaku Direktur Non OTT Product Marketing dan Subscriber Management PT MNC Vision Networks.
 
Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director PT MNC OTT Networks menambahkan, MVN bukan hanya melalui MNC Vision dan K-Vision sebagai Pay TV berbasis Direct to Home/Satelit dan MNC Play sebagai Broadband Internet & IPTV siap memanjakan pelanggannya melalui small-screen dengan fitur lengkap yang dimiliki aplikasi Vision+ dimana memungkinkan pelanggan untuk dapat menyaksikan tayangan favorit kapanpun dan dimanapun melalui 3 gadget sekaligus termasuk fitur-fitur lain seperti Catch Up TV untuk nonton ulang hingga 7 hari ke belakang sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan pertandingan favorit & momen best goal yang ditunggu. Untuk ini, pelanggan TV berlangganan MVN cukup aktifkan aplikasi Vision+ menggunakan ID pelanggannya.
 
Dapatkan informasi lengkap & terbaru seputar PT MNC Vision Networks dengan mengunjungi: www.mncvision.id, www.k-vision.tv, www.mncplay.id, www.playbox.id dan www.visionplus.id  
 
Kontak Media:
Santy Juwita Putri
Brand Manager
santy.putri@mncgroup.com
+62 811-9802-911