Rayakan HUT Ke 27, MNC Vision Dalam Genggaman! Makin Go Digital dengan Vision+ dan Bagi-Bagi Ratusan Juta Rupiah

EVENT
  • 5193
  • Minggu 08 Agustus 2021 08:00
Rayakan HUT Ke 27, MNC Vision Dalam Genggaman! Makin Go Digital dengan Vision+ dan Bagi-Bagi Ratusan Juta Rupiah
JAKARTA, 8 Agustus 2021 – MNC Vision bagian dari MNC Vision Networks (MVN) sebagai pionir dan satu-satunya Pay TV dengan satelit S-Band yang tahan akan segala cuaca, semakin menegaskan positioningnya di usia ke-27 tahun ini dengan menjawab tantangan di era digital melalui MNC Vision dalam genggaman di mana kini semua tayangan MNC Vision dapat disaksikan kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Vision+. Pelanggan hanya cukup memasukkan ID pelanggan dengan terlebih dahulu mengunduh atau install aplikasi Vision+ yang tersedia di PlayStore maupun AppStore.
 
“Sebagai pionir di industri Pay TV, kami tentu bangga dan ingin memberikan apresiasi luar biasa bagi para pelanggan dengan memberikan kemudahan menikmati tayangan kami kapan pun dan di mana pun di era digital saat ini,” tutur Hari Susanto selaku Direktur Utama PT MNC SKY VISION TBK.
 
Clarissa Tanoesoedibjo sebagai Managing Director Vision+ menambahkan, “Banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan saat ini melalui aplikasi Vision+. Diantaranya dapat menyaksikan beragam tayangan MNC Vision melalui 3 gadget sekaligus dan fitur Catch Up TV agar bisa nonton ulang tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang, serta mengakses berbagai layanan pelanggan melalui fitur Selfcare seperti tambah paket tontonan maupun penanganan solusi TV berlangganan secara mandiri secara lebih mudah dan cepat. Bukan hanya itu, kami tambah serunya berlangganan MNC Vision dengan memberikan original film/series baru setiap bulan dan lebih dari 10.000 jam movies dan series lainnya yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+.”
 
Adita Widyansari selaku Direktur Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks melengkapi, “Untuk menambah kemeriahan acara, ada banyak kejutan diskon dan hadiah spesial Ulang Tahun bagi para pelanggan, diantaranya:
 
  • Lebih dari Rp270 Juta hadiah, berupa 5 sepeda motor, 7 sepeda lipat, 25 voucher saldo MotionPay melalui Undian Berhadiah Tempatnya Gila Bola dengan beli Paket Soccer. Juga hadiah telepon genggam dan bonus tayangan hingga 5 bulan.
  • Mulai dari 27% diskon dan bonus istimewa dari merchant menarik seperti MNC Shop, MNC Lido Lake Resort, The F Thing, Kasoem Vision Care, dan Your Bag Spa.
  • Lebih dari 270 merchandise premium dan eksklusif melalui kolaborasi MNC Vision dengan channel Arirang dan CNA melalui kuis digital yang bisa diikuti oleh pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia.
  • Lebih dari 27 film dan series dalam rangka HUT MNC Vision melalui aplikasi Vision+.
  • Berbagai keseruan dan hadiah menarik dalam rangkaian acara HUT yang berkolaborasi dengan lebih dari 270 partnerterbaik.”
 
Semua keistimewaan #27thMNCVISION dan #MNCVISIONdalamGenggaman ini tidak hanya berhenti di bulan Agustus saja, tapi sampai Desember akhir tahun ini. Informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp interaktif 24 jam di nomor: 0899-1500-686.
 
 
Kontak Media:
 
Santy Juwita Putri
Brand Manager MNC Vision santy.putri@mncgroup.com
+62 811-9802-911