Prediksi Inggris vs Skotlandia, UEFA EURO 2020 Grup D. Live 19 Juni 2021

SPORTS
  • 966
  • Jumat 18 Juni 2021 17:43
Prediksi Inggris vs Skotlandia, UEFA EURO 2020 Grup D. Live 19 Juni 2021
Prediksi Inggris vs Skotlandia, laga kedua di Penyisihan Grup D UEFA EURO 2020 akan dimainkan pada Sabtu dini hari (19/6/2021), jam 02:00 WIB. Laga derbi Britania Raya ini akan ditayangkan LIVE di MNC Vision, Soccer Channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101). Siapa yang akan unggul dalam laga Derbi Britania ini? Berikut prediksi Inggris vs Skotlandia dari team MNC Vision. 
 
Laga Inggris vs Skotlandia dini hari nanti akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London. Bermain di depan pendukungnya, skuad The Three Lions lebih diunggulkan dari lawannya. Selain itu, kemenangan atas Kroasia dalam matchday pertama menjadikan anak asuh Gareth Southgate datang dengan kepercayaan diri dan semangat untuk bisa mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar.  
 
Hasil mengecewakan di laga awal kontra Republik Ceko, Skotlandia datang dengan misi bangkit dari kekelahan dan meraih kemenangan untuk bisa meraih poin penuh demi menjaga agar tidak tersingkir cepat. Berangkat dari kekelahan kemarin, anak asuh Steve Clarke harus lebih tenang dan lebih tajam dalam menyelesaikan setiap peluang sehingga bisa mencetak gol cepat. 
 
Jadwal Pertandingan UEFA EURO 2020 MNC Vision

Prediksi Inggris vs Skotlandia, Kemenangan Hal adalah Multak 

 
Laga dini hari nanti, kedua tim ini akan bermain terbuka dan saling serang untuk bisa mencetak gol demi meraih poin penuh. Kemenangan menjadi hal yang mutlak untuk kedua tim ini, Inggris menginginkan kemenangan untuk bisa mendapatkan 1 tiket ke babak 16 besar. Sedangkan Skotlandia mau tidak mau harus menang demi menjaga peluang untuk tidak tersingkir lebih awal. 
 

Prediksi Line-up Pemain dan Formasi untuk Laga Inggris vs Skotlandia

 

Inggris

 
Pelatih: Gareth Southgate
Formasi: 4-2-3-1
Prediksi Susunan Pemain Inggris: Pickford; Shaw, Mings, Stones, Trippier; Phillips, Rice; Foden, Mount, Sterling; Kane.
 
Info skuad: Jack Grealish, dan Harry Maguire (diragukan tampil, tapi kabar dari berbagai media sudah bisa dimainkan)
 
 

Skotlandia

 
Pelatih: Steve Clarke
Formasi:3-5-2
Prediksi Sususan Pemain Skotlandia: Marshall; Tierney, Hanley, Hendry; Robertson, Armstrong, McTominay, McGinn, Forrest; Adams, Dykes.
 
Info skuad: Gilmour (meragukan), Tierney (meragukan)
 
Prediksi Inggris vs Skotlandia, UEFA EURO 2020 Grup D_ Live 19 Juni 2021
Inggris vs Skotlandia, Live on MNC Vision (Soccer Channel - HD Ch. 420 and SD Ch. 101)

Head-to-Head Laga Inggris vs Skotlandia

 
Laga Derbi Britania sudah dilakoni keduanya sebanyak 114 kali diberbagai ajang internasional. Inggris sukses mengoleksi 48 kali pertemuan, sedangkan Skotlandia hanya selisih 7 kali yakni menang sebanyak 42 kali.
 
  • Pertemuan: 114
  • Inggris menang: 48
  • Gol Inggris: 203
  • Imbang: 25
  • Skotlandia menang: 41
  • Gol Skotlandia: 174
 

5 Hasil dari Pertemuan Terakhir, Inggris vs Skotlandia

 
10 Juni 2017: Skotlandia 2-2 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)
12 November 2016: Inggris 3-0 Skotlandia (Kualifikasi Piala Dunia)
19 November 2014: Skotlandia 1-3 Inggris (Friendly)
15 Agustus 2013: Inggris 3-2 Skotlandia (Friendly)
17 November 1999: Inggris 0-1 Skotlandia (Kualifikasi UEFA EURO)
 

Prediksi Skor Laga Inggris vs Skotlandia dari MNC Vision 

 
Prediksi MNC Vision untuk laga Derbi Britania Raya antara Inggris vs Skotlandia dini hari nanti, Inggris lebih diunggulkan untuk bisa meraih 3 poin penuh dalam laga nanti. Prediksi skor dari MNC Vision adalah 2-0.
 
Ingin nonton laga Derbi Britania Raya, Inggris vs Skotlandia dan laga-laga lainnya? Berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia dan beli PAKET UEFA EURO 2020! MNC Vision bekerjasama dengan MNC Bank memberikan Promo CASHBACK 100% untuk setiap pembelian PAKET UEFA EURO 200. Cara mendapatkan promo ini dengan membuka rekening MNC Bank dan download aplikasi Motion Banking di Gadget Anda. Promo ini berlaku sampai dengan 12 Juli 2021. 
 
CTA-Paket-UEFA-EURO-2020-Motion-Banking
 
MNC Vision yang menjadi bagian dari unit bisnis MVN (MNC Vision Networks) menjadi salah satu OFFICIAL BRAODCASTER UEFA EURO 2020, AFC Champion Leagues, dan AFC Cup EKSKLUSIF di Indonesia. MNC Vision akan menyiarkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020, AFC, dan AFC Champion League LIVE di Soccer Channel dan MNC Sport. Nonton UEFA EURO 2020 di MNC Vision hanya 99 Ribu, dan Anda bisa merasakan EUROforia sekaligus dukung tim favoritmu! Jadi, segera subscribe tv berlanggan MNC Vision sekarang juga!
 
Ketinggalan pertandingan UEFA EURO 2020 dan ingin menyaksikan tayangan ulangnya? Tenang, Keluarga Vision bisa menyaksikannya di aplikasi Vision+. Download aplikasi Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan connect ID Pelanggan MNC Vision! Kini nonton UEFA EURO 2020, semuanya ada di genggamanmu dan bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun. MNC Vision, Tempatnya Gila Bola!