Prediksi Denmark vs Belgia, UEFA EURO 2020 Grup B. Live 17 Juni 2021!

SPORTS
  • 571
  • Kamis 17 Juni 2021 15:17
Matchday kedua babak penyisihan UEFA EURO 2020 Grup B, Denmark vs Belgia diselenggarakan di Parken Stadium, Kopenhagen Kamis (17 Juni 2021) pukul 22:00 WIB. Laga yang menentukan kedua tim ini akan ditayangkan LIVE di MNC Vision via  Soccer Channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101). Bagaimana prediksi Denmark vs Belgia dari MNC Vision? Simak ulasannya berikut;
 
Dalam laga nanti malam, Belgia diunggulkan dan tidak akan mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan kedua sekaligus memastikan satu tiket ke babak 16 besar UEFA EURO 2020. Ini tentu sangat berasalan, karena skuad Robert Martinez begitu superior ketika menjalani setiap pertandingan. 
 
 
Belgia dalam enam laga terakhirnya, Romelu Lukaku dkk berhasil meraih empat kemenangan dan dua laga berakhir imbang. Selain itu, The Red Devils ini juga produktif dalam urusan mencetak gol. Buktinya dalam enam laga terakhir, total sebanyak 17 gol  dengan hanya keboboal tiga gol. Ditambahkan semangat skuad Robert Martinez berada di atas angina setelah laga kontra Rusia, mereka berhasil menang telak 3-0. 
 
Di kubu lawan dan tuan rumah, Denmark kini tengah dalam tren yang tidak terlalu baik. Setelah kalah dari Finlandia di matchday pertama, pemain kunci Christian Eriksen mengalami kejadian yang memaksanya untuk tidak bisa membela Denmark selama perhelatan UEFA EURO 2020. 
 
 
Prediksi Denmark vs Belgia, UEFA EURO 2020 Grup B
Denmark vs Belgia, Live on MNC Vision (Soccer Channel - HD Ch. 420 and SD Ch. 101) 

Denmark vs Belgia, Keduanya Wajib Menang

 
Kemenangan adalah mutlak untuk kedua tim. Belgia yang mengincar tiket untuk lolos ke babak 16 besar harus bisa memenangkan laga ini. Dengan kemenangan dari laga nanti, Belgia akan meraih 6 poin dan menjadikannya sebagai pemuncak klasemen Grup B. Sedangkan Denmark juga harus menang untuk menjaga peluang jika tidak ingin tersingkir lebih awal. 
 

Prediksi Susuan Pemain dan Formasi, Denmark vs Belgia 

 
Prediksi untul laga Denmark vs Belgia nanti malam, diprediksi jika Belgia akan ada beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa dimainkan karena cedera. Sedangkan Denmark hanya minus Christian Eriksen yang harus istirahat untuk memulihkan kondisi pasca kejadian collapse ketika bermain kontra Finlandia. Berikut ini prediksi susunan pemain dan formasi yang akan dimainkan dalam laga Denmark vs Belgia nanti. 
 

Denmark

 
Pelatih: Kasper Hjulmand 
Formasi : 4-2-3-1
Susunan Pemain Denmark: Schmeichel; Wass, Kjaer, Christiansen, Maehle; Hojbjerg, Delaney; Poulsen, Jensen, Braithwaite; Dolberg.
 
Info skuad: Eriksen (sakit)
 

Belgia

 
Pelatih: Roberto Martinez
Formasi: 3-4-2-1
Susunan Pemain Belgia: Courtois; Vermaelen, Boyata, Alderweireld; Thorgan Hazard, Dendoncker, Tielemans, Meunier; Mertens, Eden Hazard; Lukaku.
 
Info skuad: Castagne (cedera), Witsel, Vertonghen, dan De Bruyne diragukan tampil
 
Jadwal Pertandingan UEFA EURO 2020 MNC Vision
 

Rekor Pertemuan Denmark vs Belgia 

 
Denmark dan Belgia sudah melakoni pertandingan sebanyak 15 kali di berbagai turnamen internasional. Hasilnya, keduanya sama-sama mengoleksi enam kemenangan dan tiga laga berakhir imbang. 
 
  • Pertemuan: 15
  • Denmark menang: 6
  • Gol Denmark: 25
  • Imbang: 3
  • Belgia menang: 6
  • Gol Belgia: 27
 

5 Pertemuan Terakhir, Denmark vs Belgia 

 
19-11-2020: Belgia 4-2 Denmark (United Nations League)
06-09-2020: Denmark 0-2 Belgia (United Nations League)
04-06-2000: Denmark 2-2 Belgia (Friendly)
06-09-1995: Belgia 1-3 Denmark (Kualifikasi Euro)
12-10-1994: Denmark 3-1 Belgia (Kualifikasi Euro)
 

Prediksi Skor Denmark vs Belgia dari MNC Vision 

 
Tren positif Belgia tentu ini akan menambah semangat skuad Robert Martinez untuk bermain tenang demi meraih kemenangan. Sementara itu, Denmark tentu akan bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan agar menjaga peluang lolos. MNC Vision memfavoritkan Belgia untuk menang dalam laga nanti malam dengan skor 2-1. 
 
 
MNC Vision merupakan salah satu unit bisnis dari MNC Vision Networks (MVN) resmi menjadi OFFICIAL BROADCASTER EUFA EURO 2020 dan AFC Eksklusif di Indonesia. MNC Vision akan menayangkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020, AFC, dan AFC Champion League LIVE di Soccer channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101) dan MNC Sport. 
 
Mau nonton seluruh pertandingan UEFA EURO 2020? MNC Vision bekerja sama dengan MNC Bank menawarkan promo CASHBACK 100% untuk Keluarga Vision yang membeli PAKET UEFA EURO 2020 dengan syarat harus membuka rekening online dan download aplikasi Motion Banking di gadget kamu! Promo nonton UEFA EURO 2020 dengan CASHBACK 100% ini berlangsung hingga 12 Juli 2021. 
 
Bingung ingin nonton tayangan ulang UEFA EURO 2020? Jangan khawatir ketinggalan dari tim favorit kamu, karena seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 kini bisa disaksikan tayangan ulangnya di aplikasi Vision+. Cukup download aplikasi Vision+ dan Connect ID Pelanggan MNC Vision! Nonton UEFA EURO 2020 kini ada di dalam genggamanmu, kapan pun dan di mana pun kamu mau. So, buruan langganan MNC Vision sekarang! Nonton UEFA EURO 2020 di rumah hanya 99 Ribu, bisa rasakan EUROforia seluruh pertandingan! MNC Vision, Tempatnya Gila Bola!
 
CTA Paket UEFA EURO 2020 Motion Banking