Prediksi UEFA EURO 2020: Prancis vs Jerman, Super Big Match Tayang 16 Juni 2021

SPORTS
  • 1022
  • Selasa 15 Juni 2021 17:54
Laga Super Big Match, Prancis vs Jerman di matchday pertama babak penyisihan Grup F UEFA EURO 2020 akan disiarkan LIVE di MNC Vision mlalui Soccer Channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101), Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Munich. Berikut prediksi Prancis vs Jerman dari tim MNC Vision.
 

Prancis vs Jerman dalam Grup F “Grup Neraka” UEFA EURO 2020

 
Super Big Match di UEFA EURO 2020 akan terjadi duel antara Prancis vs Jerman. Laga babak penyisihan untuk Grup F ‘Grup Neraka’ ini akan dimainkan di Stadion Allianz Arena, Munich pada Rabu (16/6/2021) dini hari nanti, pukul 02:00 WIB. Laga Prancis vs Jerman ini akan disiarkan LIVE di MNC Vision, via Soccer Channel ((HD Ch. 420 & SD Ch.101). Berikut ini prediksi UEFA EURO 2020: Prancis vs Jerman yang ditulis oleh MNC Vision dari berbagai sumber. 
 
 
 

Prancis vs Jerman, Dua Tim Favorit Juara UEFA EURO 2020

 
Kedua tim yang diprediksi menjadi kandidat juara untuk UEFA EURO 2020 harus bertemu dalam babak penyisihan Grup F. Laga dini hari nanti diprediksi akan berjalan seru sejak pluit kick off babak pertama dibunyikan. Kedua tim akan bermain terbuka dan saling serang untuk bisa mencetak gol cepat sehingga bisa meraih 3 poin sekaligus menempati puncak klasemen sementara Grup F. 
 
Laga yang bertabur nama pesepakbola dunia nanti, banyak yang menjagokan Prancis untuk bisa meraih kemenangan sekaligus juara piala EURO 2020. Pasalnya, skuad Les Blues yang dibawa oleh Didier Deschamps ini hampir semuanya berpengalaman dan bermain di klub-klub sepakbola ternama di berbagai liga dunia. Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, N’Golo Kante, Paul Pogba akan menjadi ancaman bagi timnas Jerman. Ditambah, Didier Deschamps kembali memanggil striker Real Madrid, Karim Benzema untuk menambah daya gedor Tim Ayam Jantan di perhelatan UEFA EURO 2020. 
 
Meskipun tidak selengkap Prancis, Der Panzer Jerman yang dinahkodai oleh Joachin Loew juga memiliki skuad yang syarat akan pengalaman bermain di liga-liga dunia. Bahkan skuad Die Mannschaft untuk UEFA EURO 2020 merupakan salah satu skuad terbaik. Ditambahkan Loew kembali memanggil Mutt Hummels yang menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Jerman dan Dunia. Ini dibuktikan dengan berhasil mengalahkan Latvia dengan skor (7-1) dalam laga uji coba sebelum Piala Eropa 2020. 
 
 
Jadwal Pertandingan UEFA EURO 2020 MNC Vision
 
 

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi, Prancis vs Jerman

 
Berikut prediksi untuk susunan pemain yang akan dimainkan sekaligus formasi dari masing-masing tim; 
 
 

Prancis

Pelatih: Didier Deschamps
Formasi: 4-3-1-2
Susuan Pemain Prancis: Lloris; Hernandez, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Kante, Tolisso; Griezmann; Mbappe, Benzema.
 
Info skuad: Benzema, dan Zouma (diragukan untuk tampil)
 

Jerman

Pelatih: Joachim Loew
Formasi: 3-4-2-1
Susunan Pemain : Neuer; Rudiger, Hummels, Ginter; Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich; Havertz, Muller; Gnabry.
 
Info skuad: Hofmann (tidak tampil karena cedera), Goretzka (diragukan untuk tampil).
 
 
 
Prediksi UEFA EURO 2020: Prancis vs Jerman, Super Big Match Tayang 16 Juni 2021
Prancis vs Jerman, Live di MNC Vision (Soccer Channel - HD Ch. 420 dan SD Ch. 101)

Head-to-Head dan Rekor Pertemuan, Prancis vs Jerman

 
Prancis dan Jerman sudah pernah bertemu sebanyak 31 kali. Skuad Ayam Jantan unggul jauh dengan mengoleksi 31 kemenangan atas Jerman. 
 

Head-to-Head

 
Pertemuan: 31
Prancis menang: 14
Gol Prancis: 49
Imbang: 8
Jerman menang: 9
Gol Jerman: 46
 
 

5 Rekor Pertemuan Terakhir, Prancis vs Jerman

 
17-10-2018: Prancis 2-1 Jerman (UEFA Nations League)
07-09-2018: Jerman 0-0 Prancis (UEFA Nations League)
15-11-2017: Jerman 2-2 Prancis (Friendly Match)
08-07-2016: Jerman 0-2 Prancis (Euro)
14-11-2015: Prancis 2-0 Jerman (Friendly Match)
 

Prediksi Statistik dan Skor untuk Super Big Match, Prancis vs Jerman

 
Dari lima pertemuan terakhir Prancis vs Jerman, Prancis memang tidak terkalahkan dari Der Panzer Jerman. Namun semua bisa berubah dan berbalik Jerman yang diuntungkan. Apalagi Jerman akan bermain di depan publiknya sendiri. Selain itu dikutip dari berbagai sumber, terjadi konflik yang terjadi diinternal Timnas Prancis yang menyebabkan perpecahan kubu antara Benzema dan Giroud yang ini akan berpengaruh dalam kerjasama tim di laga nanti. 
 
 
MNC Vision memprediksi skor untuk laga Super Big Match dini hari nanti akan berakhir imbang (1-1). Penasaran akan jalannya Laga Super Big Match ini? Jangan lewatkan ya! Untuk bisa menyaksikan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO, Keluarga Vision harus berlangganan dan tambah Paket Soccer sekarang juga! MNC Vision, salah satu bagian dari MNC Vision Networks menjadi OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020 dan AFC di Indonesia. Nonton UEFA EURO 2020 dan AFC kini bisa juga dinikmati di aplikasi Vision+! Cukup download aplikasinya dan connect ID Pelanggan kamu. Nonton UEFA EURO 2020 bisa kini ada dalam genggamanmu dan bisa dinikmati kapanpun dimanapun!
 
Ada promo menarik untuk Keluarga Vision dan masyarakat umum! MNC Vision bekerja sama dengan Motion Banking mengadakan promo CASHBACK 100% untuk Keluarga Vision yang membuka rekening online dan download aplikasi Motion Banking di HP kamu sekarang! Promo ini berlangsung hingga 12 Juli 2021!
 
Untuk menambahkan keseruan EUROforia UEFA EURO 2020 yang merupakan pesta bola 4 tahunan di Dunia, MNC Vision dan MNC Play mengadakan Tiktok Challenge degan tema ‘Eurosphere Tiktok Challenge’. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan berupa total 20 Juta Rupiah loh! Bagi Keluarga Vision yang tertarik untuk ikutan Eurosphere Tiktok Challenge, bisa langsung mengunjungi https://www.mncvision.id/eurosphere-tiktok-challenge.