Lawan Ngantuk Saat Sahur dengan Menonton 6 Tayangan Ini!

ENTERTAINMENT
  • 2318
  • Kamis 15 April 2021 00:00
Lawan Ngantuk Saat Sahur dengan Menonton 6 Tayangan Ini!
Bulan Ramadhan telah tiba, waktu sahur kadang membuat kita sulit membuka mata. Namun kamu tidak perlu khawatir, tayangan sahur di beberapa stasiun TV berikut ini bisa menemani waktu sahur kamu di bulan Ramadhan 2021 ini. Tayangan dalam berbagai tema, mulai dari sinetron, film hingga program komedi tidak akan membuat kamu bosan dan ngantuk saat sahur.

Tayangan Sahur dari MNC Vision selama Bulan Ramadhan

Berikut daftar tayangan sahur sekaligus jadwal yang tayang selama bulan Ramadhan di MNC Vision:
 

1. Preman Pensiun 5

 
Preman Pensiun season 5 siap menemani waktu sahur-mu selama bulan Ramadhan yang tayang di RCTI (HD: Ch. 430 & SD: Ch. 80). Sinetron yang tayang setiap jam 02.30 WIB ini menceritakan kehidupan para pekerja jalanan di sebuah terminal dan pasar di kota Bandung dan memiliki nilai-nilai yang bisa kamu pegang untuk kehidupan sehari-hari.
 

2. Amanah Wali 5

 
Sinetron yang ditayangkan setiap hari di RCTI (HD: Ch. 430 & SD: Ch. 80) setiap pukul 04.00 WIB siap menemani sahurmu. Sinetron dengan genre religi dan komedi ini dibintangi 4 (empat) personel grup Band Wali sebagai peran utama. Tidak hanya kisah lucu yang akan kamu nikmati, tapi kamu juga akan mendapatkan nilai-nilai Islami bisa kamu tanamkan di kehidupan sehari-hari.
 

3. Omar 'Umar bin Khattab'

 
Ikuti kisah sahabat Rasulullah, Umar Bin Khattab yang merupakan khulafaur atau pemimpin dalam Islam yang tayang di MNC TV (Ch. 432) setiap hari jam 03.30 WIB. Umar Bin Khattab ini memiliki keahlian administrasi yang tinggi dan baik dalam politik. Beliau selalu menegakkan kebenaran dan hak-hak rakyat membuatnya dihargai dan memiliki posisi penting dalam sejarah Islam. Kisah ini bisa kamu jadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Nur

 
Drama seri asal Malaysia yang tayang di MNC TV (Ch. 432) selama bulan Ramadhan jam 04.30 WIB ini merupakan kisah cinta Nur yang berjuang untuk mendapatkan restu dari keluarga Adam. Kisah ini berawal dari Nur yang sebenarnya memiliki latar belakang keluarga yang kurang baik jatuh cinta pada Adam yang merupakan anak dari ustad terkenal di Malaysia.
 

5. Big Movie Platinum Sahur 

 
Sahur-mu dijamin gak akan sepi karena kamu akan ditemani oleh film-film dari Big Movie Platinum sahur di GTV (HD: Ch. 431 & SD: Ch. 81) yang tayang setiap hari. Berbagai film dengan rating baik akan ditayangkan selama bulan puasa Ramadhan ini.
 

6. Bisa Gitu Yak Sahur 

Bisa-Gitu-Yak-Sahur-GTV
 
Program Bisa Gitu Yak Sahur ini akan menemani sahur-mu selama bulan Ramadhan dengan tayangan berisikan momen-momen viral yang tak disangka-sangka. Tayang setiap hari di GTV (HD: Ch. 431 & SD: Ch. 81) jam 03.30 WIB.
 
Semua tontonan sahur di atas bisa kamu nikmati dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia! Tenang saja Keluarga Vision, ada 3 pilihan paket TV berlanggan dari MNC Vision yang harganya cukup terjangkau. Selain harganya yang terjangkau, kamu bisa tambah paket channel dengan harga terjangkau dan para pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik untuk pelanggan. Adapun paket TV berlangganan MNC Vision diantaranya; Vision Family, Vision Starter, dan paket terbaru MNC Vision, Vision Lite.
 
Paket-MNC-Vision-Terbaru
 
Dari keseluruhan paket di atas, kamu tidak perlu takut dan khawatir ketinggalan tayangan dari setiap channel favorit! Ada fitur Catch Up TV yang memudahkan kamu menonton tayangan 7 hari ke belakang. Download dan connect ID pelanggan MNC Vision kamu di aplikasi Vision+, kamu bisa nonton kapan pun, dimana pun, dan nonton ulang tayangannya hingga 7 hari ke belakang.
 
Selain itu, ada juga fitur baru yaitu Selfcare di aplikasi Vision+ yang memudahkan cek info dan bayar tagihan, tambah ragam tontonan, dan cek info Rewards khusus untuk pelanggan Platinum Club (yang sudah berlangganan lebih dari 1 tahun). Jadi, tunggu apa lagi?! Yuk jadi bagian dari Keluarga Vision dengan subsribe Pay TV MNC Vision sekarang juga!
 
Itulah 6 acara TV yang siap menemani sahur selama bulan Ramadhan. Semoga bulan puasa-mu penuh berkah ya Keluarga Vision! Selamat berpuasa!