Saksikan Song Joong Ki sebagai Host MAMA 2020

ENTERTAINMENT
  • 1943
  • Selasa 01 Desember 2020 12:39
Saksikan Song Joong Ki sebagai Host MAMA 2020

Untuk kamu yang menggemari Drama Korea, siapa sih yang tidak kenal dengan aktor Korea Song Joong Ki? Pemain “Descendant of The Sun” ini memang memiliki basis fans yang besar karena kepiawaiannya dalam akting dan wajah baby face nya.

Kalau Song Joong Ki akan menjadi host salah satu acara musik terbesar di Korea Selatan, sudah tahu belum? Mnet Asian Music Awards (MAMA) mengumumkan pada Selasa, 24 November 2020, bahwa Song Joong Ki akan menjadi host acara musik tersebut yang akan digelar secara online pada Sabtu, 6 Desember 2020.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki menjadi host acara tersebut. Pasalnya, ia sudah menjadi host MAMA 2012, 2017, dan 2018. Yang lebih spesial untuk tahun ini, dimana musik Asia lebih mendapat perhatian dari fans global dibanding tahun-tahun sebelumnya, Song Joong Ki diperkirakan juga akan lebih bersinar dalam program music award terbesar di Asia ini.

Menandai 12 tahun acara berjalan, untuk pertama kalinya, MAMA 2020 akan diselenggarakan secara online. Bintang-bintang KPOP terkenal seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, dan grup lainnya siap untuk tetap tampil secara maksimal tahun ini.

Walaupun diselenggarakan secara online, fans global tidak perlu khawatir atau kecewa karena setiap tahunnya MAMA akan membuat penonton terpukau dengan mega-stage dan penampilan penuh kejutan yang disiapkan oleh CJ ENM. Sebagai music award show terbesar di Asia, MAMA sangat terkenal dan memberikan pengaruh besar baik di negara asalnya, Korea selatan, maupun Asia dan belahan dunia lainnya.

Jangan ketinggalan MAMA 2020 pada 6 Desember 2020 pukul 15.00 WIB (red carpet) dan 17.00 WIB (main show) hanya di tvN (ch. 158) yang dapat disaksikan di MNC Vision dan MNC Play. Channel tvN dapat disaksikan oleh pelanggan dengan paket Vision Family, Family Pack, Super Galaxy, Galaxy, Venus, Gold, dan add-on Asian Movies Pack.

Pelanggan yang sudah berlangganan channel tvN juga bisa menyaksikan MAMA 2020 di gadget melalui aplikasi Vision+ secara gratis, hanya dengan melakukan connect pada aplikasi Vision+, yang dapat ditemukan pada Play Store dan Appstore.