Keseruan Petualangan dalam 'Paw Patrol Live! Race to The Rescue'

ENTERTAINMENT
  • 298
  • Senin 16 September 2019 17:00

”Paw Patrol Live! Race to The Rescue” adalah salah satu event yang dinanti-nanti keluarga di tahun ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya, pertunjukan musikal salah satu serial TV animasi populer dari Nickelodeon ini hadir di Indonesia dan tak heran jika antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Apalagi, pertunjukan ini dilengkapi dengan menampilkan musik tempo tinggi serta pemandangan teater klasik, dengan high tech visual ke lingkungan otentik Paw Patrol.

 

Turut merasakan euforia ini, MNC Vision, MNC Play, MNC Now, dan Nickelodeon (ch. 49) mengundang pelanggan setia untuk dapat menyaksikan langsung aksi Ryder, Chase, Marshall dan kawan-kawan pada pertunjukan hari Jumat, 13 September 2019 di ICE BSD, Tangerang. Pelanggan MNC Vision yang mendapat kesempatan ini adalah Muti Pelangi Akbari, Ibu Dwi Retna, dan Ibu Nina yang telah memenangkan campaign Paw Patrol Live! ”Race to The Rescue” di website pada 26 Agustus hingga 5 September 2019.

 

Pertunjukan dimulai dengan lampu ruangan yang dimatikan, lalu terdengarlah musik original sountrack Paw Patrol. Tak lama kemudian, Ryder pun menyapa para penonton dan memanggil para paws. Pertunjukan dengan durasi selama 1 jam 20 menit tersebut bercerita tentang perlombaan antara Mayor Humdinger dengan Mayor Goodway. Namun sayangnya, ketika perlombaan akan dimulai, Mayor Goodways dan teman karibnya Chickaletta tidak hadir. Maka, para paws pun memiliki misi untuk menemukan Mayor Goodway serta membantu mereka dalam memenangkan lomba.

website dan media sosial MNC Vision seperti di FacebookTwitter, dan Instagram. Jangan lupa juga untuk menyaksikan tayangan favorit Anda di channel Nickelodeon (ch. 49) di MNC Vision!