'Play Explore Jakarta Museum' bersama MNC Vision dan MNC Play

EVENT
  • 2336
  • Senin 14 Oktober 2019 16:00
'Play Explore Jakarta Museum' bersama MNC Vision dan MNC Play

Dalam rangka memperingati Hari Museum Nasional yang jatuh pada 12 Oktober 2019, MNC Vision dan MNC Play mengadakan kegiatan ‘Play Explore Jakarta Museum’ untuk mengapresiasi pelanggan setia dari kategori Platinum Club. Dalam kegiatan ini, MNC Vision dan MNC Play mengundang 4 pelanggan setia untuk mengunjungi museum-museum kekinian di Jakarta. Keempat pelanggan tersebut adalah pelanggan dengan kategori Platinum Club yang berhasil memenangkan kuis di media sosial (instagram) pada 2 Oktober – 8 Oktober 2019 dengan hadiah free tiket masuk ke salah satu dari 3 museum, yaitu Moto-Moto, Ciputra Artpreneur, dan Art:1 New Museum.

Pelanggan MNC Vision yang berhasil memenangkan kuis ini adalah Bapak Deni Widiayanto yang mendapatkan tiket gratis untuk mengunjungi Moto-Moto museum dan Bapak Wisnu Pramusinto yang mendapat tiket gratis ke Art:1 New Museum bersama keluarga tercinta. Tidak hanya mendapat tiket gratis masuk ke museum kekinian tersebut, mereka juga mendapatkan keistimewaan untuk diantar dan dijemput menuju ke museum dengan Tiara Express.

Kegiatan ‘Play Explore Jakarta Museum’ ini sendiri merupakan salah satu bagian dari program Platinum Privilege yang MNC Vision dan MNC Play hadirkan khusus bagi pelanggan kategori Platinum Club yang sudah setia berlangganan MNC Vision atau MNC Play di atas 1 tahun dengan total tagihan minimal Rp 250.000,- per bulan untuk MNC Vision atau Rp 400.000,- per bulan untuk MNC Play. Program loyalitas Platinum Club ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia ngalaman yang berkesan melalui beragam penawaran menarik serta layanan terbaik.

“Hari ini hari luar biasa, menyambut Hari Museum Nasional, dan kami sekeluarga diberikan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas secara cuma-cuma dan gratis, dan mulai dari pelayanannya saya salut banget. Harapan saya kedepan MNC Vision tetep maju, berbeda dengan yang lain, dan pastinya tetap bisa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Bapak Deni Widiayanto.

“Perasaannya sangat amazing, karena ngga nyangka banget bisa menang jalan-jalan ke Art:1 Museum ini, terus di museum ini juga banyak karya-karya seni yang bagus. Harapan kedepannya sih lebih ditingkatkan dan diperbanyak lagi kuisnya, biar yang lain bisa merasakan seperti kita ini,” kata Bapak Wisnu Pramusinto.

 

Mau merasakan serunya ikutan berbagai acara menarik dari MNC Vision? Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati acara-acara menarik lainnya khusus bagi pelanggan setia MNC Vision. Ikuti informasinya lebih lanjut di website dan media sosial MNC Vision yakni di FacebookTwitter, dan Instagram.