MNC Vision, MNC Play, dan HBO Gelar Movie Screening 'Gemini Man' Serentak di 5 Kota

ENTERTAINMENT
  • 195
  • Senin 14 Oktober 2019 14:00

Menyambut antusiasme dirilisnya film ‘Gemini Man’ di Indonesia, MNC Vision dan MNC Play bekerja sama dengan HBO mengadakan kegiatan nonton bareng atau movie screening film tersebut pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 di 5 kota yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Kegiatan movie screening ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan Platinum Club yang telah setia menggunakan MNC Vision dan MNC Play.

Kegiatan movie screening Gemini Man dilaksanakan di Plaza Senayan XXI (Jakarta), Paragon XXI (Semarang), Tunjungan 5 XXI (Surabaya), Park 23 XXI (Bali), dan Nipah XXI (Makassar), dan dihadiri oleh pelanggan Platinum Club yang memenangkan kuis di website pada periode 23 September hingga 8 Oktober lalu.

Para pelanggan beserta keluarganya tampak antusias menyaksikan keseruan film Gemini Man. Dalam kegiatan movie screening di Jakarta, Ibu Christina Ratna Asmaradewi, Customer Relationship Management Division Head, turut hadir untuk menyapa langsung para pelanggan setia dan memberikan opening speech mengenai Platinum Club.

Gemini Man bercerita soal Henry Brogan (Will Smith), seorang pembunuh kelas atas yang menjadi sasaran pembunuhan lelaki misterius. Lelaki tersebut dapat berkelahi sehebat Brogan, menggunakan senjata sehebat Brogran, bahkan membaca setiap gerakan perkelahian Brogan. Ternyata sosok misterius itu adalah merupakan bagian dari dirinya, yang dikloning 25 tahun yang lalu.

Mau merasakan serunya movie screening bersama MNC Vision? Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati movie screening dan acara-acara menarik lainnya khusus bagi pelanggan setia MNC Vision. Ikuti informasinya lebih lanjut di website dan media sosial MNC Vision yakni di FacebookTwitter, dan Instagram.