MNC Group sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020

SPORTS
  • 3274
  • Kamis 30 Januari 2020 12:00
MNC Group sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020
MNC Group akan memanjakan pemirsa setianya terutama para penggila bola tanah air. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020 atau yang kita kenal dengan nama Piala Eropa 2020. EURO Cup ini adalah event 4 tahunan sekali dan selalu ada di MNC GROUP sejak tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012, 2016, dan sekarang tahun 2020.
 
MNC Group akan menayangkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 secara live hingga babak final. Siaran ini dapat disaksikan di RCTI selaku stasiun TV free to air, selain itu juga dapat disaksikan melalui 4 platform TV berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision (Direct-to-Home/Satellite), MNC Play (broadband internet&IPTV), serta Vision+ (aplikasi linear channel streaming untuk pelanggan terotentikasi) yang bernaung di bawah PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia.
 
Dari total 51 pertandingan UEFA EURO 2020, 39 pertandingan terbaik dapat disaksikan di RCTI mulai dari babak group 1, perempat final, semifinal hingga Final. Sementara, platform MNC Vision, K- Vision, MNC Play dan Vision+ sebagai bagian dari MVN akan menyiarkan seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 melalui saluran MNC Sports 1 dan MNC Sports 2. Selain platform tersebut, cuplikan klip dan highlights dari setiap pertandingan UEFA EURO 2020 dapat disaksikan juga di platform digital streaming milik MNC Group yaitu RCTI+ dan Vision+. Tayangan ini dapat disaksikan di Vision+ khusus untuk pelanggan setia MNC Vision, MNC Play dan K-Vision melalui linear channel streaming bagi pelanggan terotentikasi.
 
Info terupdate dari setiap pertandingan juga dapat dinikmati di media massa MNC Group seperti di program berita iNews, RCTI, MNCTV dan GTV, serta melalui portal berita kami Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, koran sindo, Sindo Weekly dan Radio Trijaya FM.
 
Bagi MVN, kehadiran Euro Cup 2020 ini semakin menegaskan sebagai ‘Tempatnya Gila Bola’ yang menyajikan beragam tayangan liga sepak bola terbaik dunia lainnya dalam skala lokal maupun internasional di tahun 2020.
 
Aksi para bintang lapangan hijau kelas dunia ini sudah dipastikan akan ditunggu oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air melalui permainan indah dan strategi mereka. Siapakah yang akan menjadi jawara benua Eropa di tahun 2020? Dan siapakah pemain yang paling bersinar dalam ajang UEFA EURO 2020?
 
Jangan lewatkan setiap pertandingan dan momen spesial dari perhelatan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+!!!