MNC Vision, MNC Play dan beIN Sports Manjakan Penggemar Sepak Bola Lewat Nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo

SPORTS
  • 3180
  • Selasa 03 Desember 2019 09:00
MNC Vision, MNC Play dan beIN Sports Manjakan Penggemar Sepak Bola Lewat Nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo

Serie A, turnamen sepak bola di Italia, adalah salah satu pertandingan yang dianggap sebagai liga sepak bola terbaik dan paling bergengsi di dunia. Untuk memberikan pengalaman spesial bagi pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play serta masyarakat umum, khususnya para penggemar sepak bola dalam merasakan keseruan euforia nonton bareng (nobar) tim favorit mereka, MNC Vision Networks (MVN), melalui dua unit bisnisnya, MNC Vision dan MNC Play, bekerja sama dengan beIN Sports dan Indosport.com secara eksklusif, untuk mengadakan kegiatan Nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo.

Nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo yang diadakan pada hari Minggu, 1 Desember 2019, di D’Consulate Lounge, Menteng, Jakarta Pusat ini turut mengundang para pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play sebagai bentuk apresiasi yang dibalut dalam program Platinum Club. Kegiatan ini juga turut mengundang pendukung dari komunitas penggemar sepak bola serta masyarakat umum yang sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui website MNC Vision dan MNC Play.

Acara nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo ini dibuka dengan welcome speech pada pukul 17.30 WIB oleh representatif MVN dan didahului dengan acara makan malam bersama. Kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB. Selain menonton pertandingan bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti juggling games, trivia quiz, tebak score dan masih banyak lagi.

Pertandingan Serie A kali ini memiliki hasil seri 2-2 antara Juventus vs Sassuolo. Saksikan terus pertandingan Serie A di beIN Sports 1 (ch. 305) dan beIN Sports 2 (ch 306). Jangan lewatkan pula kesempatan untuk bisa hadir di acara-acara seru berikutnya. Ikuti informasinya lebih lanjut di website dan media sosial MNC Vision yakni di FacebookTwitter, dan Instagram.